Jelang Debat Pertama Pilkada Sumut, Bobby Nasution Irit Bicara

Calon Gubernur Sumut, Bobby Nasution.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan – Calon Gubernur Sumut nomor 1, Bobby Afif Nasution, terlihat irit bicara saat ditanya tentang persiapannya menjelang debat publik pertama di Pilkada Sumut. Bobby mengaku sudah mempersiapkan bahan untuk debat publik pertama Pilkada Sumut tahun 2024 yang bertema “Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat”. Debat itu akan berlangsung di Hotel Grand Mercure, Kota Medan, Rabu 30 Oktober 2024.

Gelar FGD, Aliansi Mahasiswa Sumut Berharap Pilkada Berjalan Aman dan Damai

"Mencari permasalahan dan mencari solusinya," ucap Bobby Nasution kepada wartawan dengan singkat usai bertemu dengan relawan di Tiara Convention Center Medan, Kamis 24 Oktober 2024.

Ditanya lebih jauh, suami Kahiyang Ayu itu tidak terlalu merespons dan pergi berlalu meninggalkan lokasi pertemuan tersebut.

Pilkada Sumut 2024: Edy Rahmayadi Optimis Menang di ‘Kandang’ Surya

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut telah menetapkan tema debat pertama pada Pilkada Sumut tahun 2024 yaitu “Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat”.

Sementara itu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut menetapkan nama panelis debat publik atau debat terbuka pertama Pilkada Sumut yakni Dr. Nispul Khair, M.Ag, Dr. Hatta Ridho, MSP, dan Dadang Darmawan Pasaribu, S.Sos., M.Si.

Ajak ASN Netralitas, Ini Jawaban Pj Gubernur Sumut Soal Tudingan Cawe-cawe Bobby Nasution

Kemudian, Prof. Dr. Hisarma Saragih, M.Hum, Dr. Mahmul Siregar, S.H., M.Hum, dr. Moammar Andar Roemare Siregar, M.D, Prof. Dr. Hasan Sazali, M.A, Assoc Prof. Dr. Mujahiddin, S.Sos, MSP, dan Dr. Zakaria Siregar, S.Sos., MSP.