Maju di Pilkada Deliserdang, Asri - Lom Lom Terima B1KWK dari Golkar dan Gerindra

Bacalon Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan saat menerima B1KWK dari DPD Golkar Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, Asri Ludin Tambunan-Lom Lom Suwondo secara resmi telah menerima B1KWK dari Partai Golkar dan Gerindra untuk maju pada Pilkada Deliserdang 2024 mendatang.

Pengabdian Kepada Masyarakat, FKG USU Gelar Pemeriksaan dan Perawatan Gigi di Deliserdang

B1KWK tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Irham Buana Nasution di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Sudirman, Kota Medan, Senin 26 Agustus 2024. Di tempat terpisah juga, Lom Lom Suwondo secara resmi telah menerima B1 KWK dari Partai Gerindra di Kantor Gerindra Sumut, Senin 26 Agustus 2024 malam.

“Alhamdulillah, hari ini Partai Golkar telah memberikan B1KWK kepada saya dan Lom Lom yang diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Irham Buana Nasution,” ujar pria yang akrab disapa dokter Aci, Selasa 27 Agustus 2024.

Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan

Setelah persetujuan B1KWK yang diberikan Golkar dan Gerindra tersebut, Aci-Lom Lom akan berkerja secara maksimal untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Deliserdang nantinya.

"Sekali lagi terima kasih untuk Partai Golkar dan Gerindra. Kami akan bekerja terus dengan turun ke masyarakat, memberikan program-program yang terbaik untuk Kabupaten Deliserdang agar ke depan Deliserdang menjadi kabupaten yang lebih maju dan tentunya lebih sehat," ujar Aci bersama Lom Lom Suwondo.

Hasan Basri Sagala Dorong Penguatan UMKM yang Diinisiasi Masyarakat

Seperti diketahui malam itu, Partai Golkar Sumatera Utara memberikan 17 surat B1 KWK kepada calon kepala daerah maupun calon wakil kepala daerah di Sumut.

Dari 17 surat tersebut, ada tiga Calon Kepala Daerah yang belum mengambilnya, yakni dari Karo, Nias dan Medan. Sebanyak 14 Calon Kepala Daerah telah mengambil B1 KWK tersebut di Kantor DPD Golkar Sumut.