Didukung Golkar, dr Aci Makin Pede Bertarung di Pilkada Deliserdang 2024

Bacalon Bupati Deliserdang, dr Asri Ludin Tambunan menerima surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - DPP Golkar resmi mendukung Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang, dr H Asri Ludin Tambunan - Lom-Lom Suwondo di Pilkada Kabupaten Deliserdang tahun 2024.

Alasan PDIP Mengusung Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Yasonna: Pengalamannya Mumpuni

Surat Keputusan rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung kepada dr Aci di Jakarta, Rabu kemarin, 31 Juli 2024, yang disaksikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut, Datuk Ilhamsyah.

“Mengesahkan dan menetapkan Sdr Asri Ludin Tambunan sebagai Calon Bupati Kabupaten Deliserdang dan Sdr Lom-Lom Suwondo sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Deliserdang dari Partai Golkar pada Pilkada serentak tahun 2024,” tulis surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dikutip Kamis 1 Agustus 2024.

Masinton Gagal Nyalon, Ketua DPP NasDem Minta KPU Jangan Langgar Aturan Buka Pendaftaran Kembali

Selain Golkar, pria yang akrab dr Aci bersama Lom Lom Suwondo untuk bertarung di Pilkada Deliserdang, juga didukung partai Gerindra, PDIP, PKB, dan Demokrat. "Keberhasilan ini sangat membanggakan saya. Dengan dukungan dari hampir seluruh partai besar di DPRD Deliserdang, saya merasa optimis untuk memenangkan Pilkada 2024," kata dr. Aci.

dr. Aci mengungkapkan bahwa semua partai pendukung telah sepakat menunjuk Lom Lom Suwondo sebagai calon wakil bupati. "Dari seluruh partai pendukung, tidak ada yang keberatan dan telah sepakat untuk mengusung Lom Lom Suwondo sebagai wakil saya di Pilkada Deliserdang," jelas dr. Asri.

Kadis Kesehatan Deliserdang: Olahraga Pondasi Kesehatan