Diusulkan Duet dengan Nagita Slavina di Pilgub Sumut, Ini Kata Bobby Nasution

Bacagub Sumut, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bacalon Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution memberikan respon terkait Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung Nagita Slavina sebagai pendampingnya di Pilgub Sumut 2024. Bobby Nasution mengatakan pengusulan istri Rafi Ahmad sebagai Bacawagub Sumut, dikembalikan kepada partai koalisi pengusung dirinya tersebut. Termasuk, menunggu arahan dari PKB.

212 Ribu Pekerja Non Formal di Medan Bakal Dilindungi Jamsostek, Ini Manfaatnya

"Nah itu kan yang usulkan PKB itu untuk calon wakil itu, (kita) serahkan dari partai," ucap Bobby Nasution kepada wartawan, Taman Cadika, Kota Medan, Jumat 12 Juli 2024.

Menantu Presiden RI, Joko Widodo itu, mengungkapkan bahwa dirinya juga menunggu arahan dari PKB melakukan konsolidasi ke partai politik lainnya, untuk dealkan Nagita Slavina sebagai pendamping di Pilkada Sumut ini.

Pembukaan PON 2024 Wilayah Sumut Bakal Seperti di Aceh

"Itu kan arahan dari PKB, kita tunggu saja dari PKB kalau arahan mau mempertemukan, mau mendealkan, ya ibaratnya kami tunggu dari PKB," ucap Bobby Nasution.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anak-anak.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Tingkat Pelayanan, KAI Sumut Ujicoba Teknologi Face Recognition Boarding Gate di Stasiun Medan

Diberitakan sebelumnya, PKB telah resmi mengusung Wali Kota Medan Bobby Nasution maju di Pilgub Sumut pada Pilkada serentak tahun 2024. Meski begitu, surat keterangan (SK) untuk Bobby masih belum lengkap karena belum ada nama sosok wakilnya. PKB pun memberikan saran kepada Bobby untuk mencari wakilnya di Pilgub Sumut yakni seorang perempuan.

"Kami berharap wakilnya juga akan mendongkrak elektoral dari Mas Bobby kalau bisa dari unsur perempuan, dari unsur tokoh di Sumatera Utara dari apakah ormas partai politik atau yang lain," ujar Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid kepada wartawan di Jakarta Pusat, Kamis 4 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title