Kepala Desa di Sergai Sumut Tewas Tersambar Petir

Lokasi kades di Sergai tewas tersambar petir di pinggir Sungai Balutu, Dusun IV Desa Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintangbayu, Sergai.
Sumber :
  • Dok Polres Sergai

VIVA Medan - Seorang pria bernama Joas Simanjuntak (48), ditemukan tewas di pinggir Sungai Balutu, Dusun IV Desa Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintangbayu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Perpanjangan Pendaftaran Paslon di 6 Daerah di Sumut : 4 Kabupaten Nihil, 2 Kabupaten Ditolak

Berdasarkan informasi diperoleh bahwa, Joas Simanjuntak tewas tersambar petir. Korban ini, menjabat sebagai Kepala Desa (Kades) Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintangbayu, Kabupaten Sergai.

Kapolsek Kotarih, Iptu Mula Purba, menjelaskan korban yang merupakan warga Dusun I Desa Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintangbayu, Kabupaten Sergai, ditemukan tewas pada Selasa sore, 9 Juli 2024, sekitar pukul 16.45 WIB.

Dukung Kehadiran PT DPM, Tegaskan Kelompok yang Menolak Tidak Mewakili Masyarakat Lingkar Tambang

Didampingi Wakapolsek Kotarih, Ipda Brimen. Lanjut, Mula mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan ditemukan jasad korban, langsung turun ke lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Saat ditemukan, korban tergeletak di pinggir ladang sawit, di pinggir Sungai Balutu dengan posisi telungkup. Dari mulut dan wajah mengeluarkan darah, dan sekitar badan korban sudah membiru," ucap Mula, Kamis 11 Juli 2024.

6 Daerah di Sumut Berpotensi Lawan Kotak Kosong, KPU Sumut: Belum Ada yang Mendaftar

Korban selanjutnya, dievakuasi polisi dibantu warga untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Tebingtinggi. Korban tiba di rumah sakit sekira pukul 18.45 WIB, dan pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia.

"Korban teridentifikasi merupakan Kepada Desa Sarang Giting Kahan, Kecamatan Bintangbayu," jelas Mula.

Halaman Selanjutnya
img_title