PAN Serahkan Sepenuhnya Kepada Bobby Nasution, Siapa Pendampingnya di Pilkada Sumut

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution menerima surat dukungan dari PAN.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Utara menyerahkan seutuhnya kepada Bobby Nasution siapa sosok yang tepat, untuk mendampingi dia sebagai Cawagub untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024, nantinya.

Bantah Pembangunan di Medan Dibantu Mulyono, Bobby Nasution: Semua dari APBD

Hal itu, diungkapkan oleh Sekretaris DPW PAN Sumut, Hendra Cipta kepada VIVA Medan, Kamis 20 Juni 2024. Ia mengatakan pihaknya, juga menyerahkan kepada menantu Presiden RI, Joko Widodo bila memilih Bupati Serdangbedagai (Bedagai), Dharma Wijaya sebagai Cawagubnya.

Hendra mengatakan siapa sosok Cawagub mendampingi Bobby Nasution akan dibahas bersama dengan partai pengusung dan mendukung Walikota Medan itu, nantinya secara internal koalisi.

Siap Lanjutkan Program UHC di Medan, Zakiyuddin: Benahi Rumah Sakit dan Pelayanannya

"Yang pasti masih proses semuanya ya di tingkat koalisi. Tentunya, tahapan pematangan koalisi partai ini, yang mengusung," kata Hendra.

Bobby Nasution (kiri) bersama Dharma Wijaya (tengah).

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Deklarasi Pilkada Damai Pemprov Sumut Molor, Cawagub Hasan Pilih Tinggalkan Acara

Hendra mengungkapkan siapa sosok yang layak menjadi pendamping Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, masih dinamis dan masih ada waktu panjang hingga pendaftaran ke KPU Sumut Agustus 2024, mendatang.

"Masih dinamis lah, masih pembahasan di tingkat partai koalisi. Termasuk, di internal tim Bobby, nanti Bobby akan berkomunikasi dengan tim partai-partai juga," kata Hendra.

Halaman Selanjutnya
img_title