Bobby Nasution Lirik Bupati Sergai yang Juga Kader PDIP Jadi Cawagubnya

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution menerima surat dukungan dari PAN.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Untuk mendapatkan dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilgub Sumut 2024. Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution sudah lama menjalin komunikasi dengan pengurus DPP PAN.

Golkar Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut, Gerindra: Menggenapkan Kemenangan

Hal itu, diungkapkan oleh Bobby Nasution saat menerima rekomendasi surat dukungan di Kantor DPW PAN Sumut, Kota Medan, Rabu sore, 12 Juni 2024. Ia mengucapkan terima kasih, atas dukungan diberikan PAN dirinya untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024.

“PAN hari ini sudah memberikan surat tugas ke saya. Diskusi dan komunikasi bukan hanya hari ini. Tapi, sebelumnya sudah kami lakukan. Harapan kami apa yang ditugaskan kepada saya untuk menjadi gubernur mudah-mudahan bisa dipenuhi,” ucap menantu Presiden RI, Joko Widodo.

PAN Serahkan Sepenuhnya Kepada Bobby Nasution, Siapa Pendampingnya di Pilkada Sumut

Bupati Sergai, Darma Wijaya.

Photo :
  • Instagram Pemkab Sergai

Bobby Nasution membeberkan siapa sosok pendampingnya sebagai Calon Wakil Gubernur Sumut. Tapi, masih terus berdiskusi dengan partai politik yang berkoalisi mendukungnya dirinya di Pilkada Sumut 2024.

Golkar Dukung Bobby Nasution, Pengamat : Ijeck Menunjukkan Loyalitas dan Disiplin Organisasi

“Kami juga diskusi tentunya kami internal dari Partai Gerindra akan berdiskusi dengan partai koalisi dan sudah ada diskusi. Nama-nama juga ada disebutkan,” jelas suami Kahiyang Ayu itu.

Bobby Nasution melirik Bupati Serdangbedagai (Sergai), Dharma Wijaya, yang merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sergai.

Halaman Selanjutnya
img_title