PAN Dukung Bobby Nasution Maju di Pilgub Sumut 2024

Bacalon Gubernur Sumut, Bobby Nasution menerima surat dukungan PAN untuk Pilgub Sumut 2024.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon (Bacalon) Gubernur Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution, resmi mendapatkan surat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk bertarung di Pilkada Sumut 2024.

PDIP Sebut Edy Rahmayadi Lawan Sepadan Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Penyerahan surat dukungan tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN Sumut, Syah Afandin kepada Bobby Nasution, di Kantor DPW PAN Sumut, Kota Medan, Rabu sore, 12 Juni 2024. 

Dalam surat tersebut, partai pimpinan Zulkifli Hasan itu, mengusung dan memberikan dukungan kepada menantu Presiden RI, Joko Widodo di Pilgub Sumut periode 2024-2029.

Edy Rahmayadi Terima Amunisi Dukungan Keluarga Purnawirawan TNI di Pilgub Sumut

"Kita sudah menetapkan saudara Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai calon yang kita dukung untuk menjadi calon Gubernur Sumatera Utara," ucap Ketua DPW PAN Sumut, Syah Afandin kepada wartawan.

Syah Afandin menjelaskan bahwa proses penjaringan dan pendaftaran calon tidak hanya dilakukan di tingkat gubernur, tetapi juga di seluruh tingkat dua di Sumatera Utara. Semua proses ini telah berjalan sesuai dengan arahan dari Ketua Umum PAN.

Medan Deli Juara Umum Porkot Medan 2024

"Rangkaian kegiatan yang kita laksanakan hari ini adalah memberikan surat tugas kepada calon gubernur kita untuk segera mungkin mencari tantangan dan melakukan sosialisasi," ucap Afandin.

Tim Bobby Nasution saat mengambil formulir pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024 ke Kantor DPW PAN Sumut di Kota Medan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Halaman Selanjutnya
img_title