Direstui Jafar, Atika Nasution Berharap Diusung dan Didukung PDIP di Pilkada Madina 2024

Bacalon Bupati Madina, Atika Azmi Utammi Nasution di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Atika Azmi Utammi Nasution menyatakan maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Mandiling Natal (Madina) pada Pilkada serentak 2024. Wanita muda berusia 30 tahun itu, menjalani fit and proper test di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumut, di Jalan Jamin Ginting, Kota Medan, Selasa 11 Juni 2024.

PDIP Sebut Edy Rahmayadi Lawan Sepadan Bobby Nasution di Pilgub Sumut

Politikus muda dari partai Golkar itu, mengaku mendapatkan restu dan dukungan dari Bupati Madina, Jafar Sukhairi Nasution untuk maju sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Madina 2024.

Atika mengungkapkan bahwa Jafar tidak maju di Pilkada Madina dan memilih maju di Pilkada Sumut 2024, sebagai Bacalon Wakil Gubernur Sumut. Jafar sendiri merupakan Ketua DPW PKB Sumut. 

PDIP Sumut Kirim Berkas Bacagub ke DPP, Ada Nama Edy Rahmayadi Hingga Eks Bupati Taput

"Kalau di Madina tidak, karena saya tahu dengan beliau maju sebagai Bacalon Wakil Gubernur Sumut," kata Atika kepada wartawan, di Kantor DPD PDIP Sumut

Atika yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Madina saat ini. Ia mengungkapkan bahwa hubungan dirinya, sama Jafar baik-baik saja. Malah sebaliknya, Jafar malah mengarahkan wanita berjilbab itu, melanjutkan Pemkab Madina sebagai Bupati periode 2024-2029.

Siapa Sosok Pendamping di Pilgub Sumut, Ini Kata Bobby Nasution

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan, hubungan saya dengan pak Bupati harmonis, saya juga didorong beliau untuk maju, jadi motivasinya adalah sama, tetap membangun Madina ke arah yang lebih baik," jelas Atika.

Dalam tes wawancara ini, Atika mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PDIP Sumut, sudah memberikan kesempatan menyampaikan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Madina untuk lima tahun kedepan.

Halaman Selanjutnya
img_title