Respon Laporan Masyarakat, Wakil Wali Kota Binjai Amankan Jukir Pungli

Wali Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu interogasi jukir arogan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA - Wakil Wali Kota Binjai, H Rizky Yunanda Sitepu respon laporan masyarakat yang menjadi korban pungutan liar dengan modus juru parkir (jukir) arogan, memaksa meminta uang parkir. Respon tersebut, Rizky langsung interogasi jukir yang dilaporkan tersebut.

Viral! Joget-joget Saat Pawai Takbiran, Sejumlah Pemuda di Sibolga Terjatuh dari Truk

Disebutkan jukir tersebut meminta uang parkir kepada masyarakat dengan cara arogan hingga kasar dan tidak memberikan karcis parkir setelah mendapatkan uang.

Menurut Rizky, jukir arogan tersebut melakukan pungutan uang parkir yang tidak disertai dengan menyerahkan karcis parkir, beroperasi di Jalan T Imam Bonjol depan Warung Steak dan Toko Serbu di Jalan Jenderal Sudirman serta parkiran Toko Ria Busana.

Sekda Taput Diperiksa Polisi Periksa Terkait Foto dan Video Mesum Mirip Dirinya

Baca juga:

"Laporannya kepada saya melalui media sosial menuliskan, masyarakat itu diminta uang parkir secara paksa saat berhenti di dekat BRI Jalan Jenderal Sudirman. Lalu masyarakat itu juga menuliskan, kalau juru parkir di situ (Jalan Jenderal Sudirman dekat BRI dan Toko Ria Busana) berkata tidak takut pada siapapun," ujarnya.

Karyawan BUMN di Medan Tewas Tertimpa Truk Kontainer

Lebih lanjut, masyarakat tersebut juga menuliskan laporan bahwa bet parkir si jukir sudah habis masa aktifnya. Namun begitu, menurut laporan masyarakat menyebut bahwa si jukir tetap saja meminta uang secara paksa. Karena itu, masyarakat kemudian meminta karcis.

Halaman Selanjutnya
img_title