Unimed Wisuda 777 Lulusan, Rektor: Jadilah Seseorang yang Tangguh

Wisuda 777 lulusan di Auditorium Kampus Unimed.
Sumber :
  • Dok Unimed

VIVA Medan - Universitas Negeri Medan (Unimed) menggelar wisuda diikuti 777 lulusan, yang berlangsung di Auditorium Kampus Unimed, di Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deliserdang, berlangsung dua hari, 29 dan 30 Mei 2024.

Asri Ludin Tambunan, Sosok Dokter Peduli Kesehatan Masyarakat

Dari 777 lulusan mengikuti wisuda Unimed ini, dengan perincian 41 lulusan Program Pascasarjana, 87 lulusan FIP, 147 lulusan FBS, 61 lulusan FIS, 174 lulusan FMIPA, 113 lulusan FT, 77 lulusan FIK dan 77 lulusan FE.

Dalam sambutannya, Rektor Unimed Prof Dr Baharuddin ST, MPd, menjelaskan gelar akademik dan keahlian yang telah diperoleh, harus menjadi modal utama agar mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk berkiprah, dan berkarya dalam meniti karir untuk meraih kesuksesan hidup.

Pengabdian Kepada Masyarakat, FKG USU Gelar Pemeriksaan dan Perawatan Gigi di Deliserdang

Atas hal itu, Baharuddin mengajak para lulusan dapat melanjutkan studi ke jenjang S2 dan S3, untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensi dan skill yang lebih mahir dan profesional.

"Pimpinan rektorat akan terus mendorong agar secara periodik dan cepat, semua program studi Unimed meraih Akreditasi Unggul menuju ketercapaian visi menjadi universitas yang unggul dalam bidang pendidikan, rekayasa industri dan budaya," ucap Baharuddin.

Unimed Dukung Pickleball Jadi Cabor Utama Dipertandingkan Pada PON Selanjutnya

Rektor Unimed, Prof Baharuddin menyematkan toga pada prosesi wisuda di Auditorium Unimed.

Photo :
  • Dok Unimed

Baharuddin mengungkapkan bahwa masyarakat menaruh harapan besar kepada Unimed untuk mendidik dan menghasilkan guru, konselor, pamong belajar, dan tenaga kerja yang bermutu dan berkarakter mulia yang memiliki kecerdasan intelektual, spiritual, emosional, dan kinestetik yang membentuk sikap dan mentalitas para wisudawan.

Halaman Selanjutnya
img_title