Memuluskan Langkah di Pilgub Sumut, Bobby Nasution Ambil Formulir ke Sembilan Parpol

Tim pemenangan Bobby Nasution saat mengambil formulir pendaftaran ke DPW PKS Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Memuluskan langkah bertarung di Pilgub Sumut 2024, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution sudah mengambil formulir pendaftaran Bacalon Gubernur ke 9 partai politik, di Kota Medan. Ke-9 parpol itu, yaitu Partai Demokrat, PKB, Perindo, PPP, NasDem, Gerindra, Hanura, dan PAN.

Ijeck Resmi Jadi Ketua Pemuda Pancasila Sumut, Ini Pesan Japto Soelistyo

Kini PKS, Bobby Nasution diwakili tim pemenangannya mengambil formulir pendaftaran di DPW PKS Sumut, di Jalan Kenanga Raya, Kota Medan, Rabu 22 Mei 2024.

“Total 9 partai yang sudah diambil formulirnya. Sementara penugasan untuk hari ini hanya PKS. Kalau partai lain sudah kemarin semua,” ucap Tim Pemenangan Bobby Nasution, Muhammad Riki Pangeran Siregar kepada wartawan.

Buka Porkot 2024, Bobby Nasution Pastikan Sarana Olahraga di Medan Rampung Tahun Depan

Riki mengungkapkan bahwa pengambilan formulir pendaftaran ke PKS, merupakan arahan langsung dari menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

“Kedatangan kami ke DPW PKS Sumut karena ditugaskan oleh Bobby Nasution untuk mewakili mengambil formulir pendaftaran untuk calon Gubernur Sumut,” ucap Riki.

Hanya 1 Jam, RSU Royal Prima Berhasil Operasi Parkinson Pertama di Sumut

Bobby Nasution saat menunjukkan KTA sebagai kader Partai Gerindra.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sementara itu, Ketua Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah PKS Sumut, Amsal Nasution, mengungkapkan pihaknya, mencacat ada 6 orang mengambil formulir pendaftaran dan baru tiga mengembalikan dan menyerahkan berkas.

Halaman Selanjutnya
img_title