Pede Didukung Golkar di Pilgub Sumut, Bobby Nasution: Ada Beberapa Partai Secara Lisan

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Untuk melenggang bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengaku berkomunikasi dengan petinggi partai politik di tanah air ini.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Bobby Nasution mengatakan selain secara lisan, seperti Partai Golkar juga memberikan surat penugasan untuk maju di Pilkada Sumut 2024. Tapi, suami Kahiyang Ayu enggan membeberkan sejumlah partai yang dimaksudnya itu.

"Masalah Gubernur saya sampaikan ada beberapa partai secara lisan, sudah memberikan surat tugas dari bulan Desember (2023)," ucap Bobby kepada wartawan, di Kota Medan, Selasa 16 April 2024.

Giliran Demokrat, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Sumut 2024

Bobby Nasution mengatakan pasti ada penilaian partai politik terhadap dirinya. Termasuk kinerja yang dilakukannya selama menjabat sebagai Wali Kota Medan.

"Beberapa partai kemarin secara lisan saja. Tapi, yang selalu saya sampaikan partai itu melihat bagaimana kinerja kita hari ini," ucap menantu Presiden RI, Joko Widodo itu.

Jalan Tengah Kepemimpinan Inklusif, Tokoh Muda Sumut Desak Ijeck Maju di Pilgub Sumut 2024

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar y, Musa Rajekshah dan Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Nasution.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Bobby Nasution menjelaskan dirinya, akan menyelesaikan terlebih tugasnya sebagi Walik Kota Medan. Dengan kinerja yang baik, masyarakat hingga partai politik akan melihat hal itu.

Halaman Selanjutnya
img_title