Mudik Lebaran 2024, Direktur Keuangan Pertamina Patra Niaga Cek Kesiapan Layanan Energi di Sumut

Direktur Keuangan PT Pertamina Patra Niaga, Arya Suprihadi didampingi Executive General Manager PT Pertamina Sumbagut, Freddy Anwar saat mengunjungi SPBU, di rest area 65 B Tol MKTT.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Pertamina Patra Niaga melakukan peninjauan langsung persiapan layanan energi, untuk persiapan menghadapi arus mudik dan arus balik pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah disejumlah sarana dan fasilitas miliki Pertamina di Sumatera Utara (Sumut).

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Direktur Keuangan PT Pertamina Patra Niaga, Arya Suprihadi didampingi Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Freddy Anwar mengunjungi dan mengecek persiapan pelayanan selama arus mudik Lebaran 2024, di Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di rest area 65 B Tol Medan Kualanamu Tebing Tinggi (MKTT), Senin 1 April 2024.

Didampingi juga oleh Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria dan sejumlah pejabat dijajaran Pertamina Regional Sumbagut. Arya melakukan pengecekan langsung dari persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM), petugas pelayanan di SPBU hingga melakukan uji tera mesin pengisian di SPBU.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Selain itu, di area SPBU yang akan ramai dilalui pemudik tersebut, Arya juga melakukan pengecekan di Posko Kesehatan, dari fasilitas yang disediakan hingga persiapan petugas kesehatan. 

Pemeriksaan SPBU Rest Area 65 B Tol MKTT.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Direktur Keuangan PT Pertamina Patra Niaga, Arya Suprihadi mengungkapkan pengecekan tersebut, dilakukan sejak 31 Maret hingga 2 April 2024, di sejumlah fasilitas Pertamina di Sumut ini.

"Jadi ini, adalah salah satu komitmen, dari Pertamina untuk memberikan layanan yang terbaik kepada customernya. Jadi pada mulai hari kemarin ya, kita melakukan perjalanan dari mulai Tapanuli Utara, kemudian dari Danau Toba sampai dengan  ada di sini (SPBU rest area 65 B)," kata Arya kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya
img_title