Jelang Buka Puasa, Dansat Brimob Polda Jambi Berbagi Takjil di Jalan Raya

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir berbagi takjil.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Demi meningkatkan pahala serta mendekatkan silaturahmi kepada masyarakat, Brimob Polda Jambi berbagi takjil didepan Markas Brimob. Pembagian takjil tersebut langsung kepada masyarakat pengendara roda dua dan empat, masyarakat yang melihat aktivitas para anggota Brimob Polda Jambi langsung berhenti mengambil pembagian takjil.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

Dansat Brimob Polda Jambi, Kombes Pol Nadi Chaidir saat dikonfirmasi membenarkan jajaran personel Brimob Polda Jambi beserta Bayangkari cabang Brimob Jambi bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya.

"Pembagian takjil kita lakukan tepat didepan Markas Komando Satuan Brimob Polda Jambi," jelasnya, Senin, 25 maret 2024.

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2024, Kehadiran ASN Pemprov Sumut 99,49 Persen

Nadi menyebutkan, pembagian beragam macam menu takjil jelang buka puasa sasarannya kepada supir mobil pribadi, supir truk dan pengendara motor yang lewat didepan Markas Brimob dan masyarakat lewat senang tiasa menghampiri personel saat bagi-bagikan takjil.

"Kita bagi-bagi takjil ini agar lebih dekat dengan masyarakat," tuturnya.

Warga Padati Open House Lebaran di Rumah Pribadi Edy Rahmayadi

Nadi berharap semoga satuan Brimob Jambi akan bertambah barokah dan selalu lebih dekat dengan masyarakat sekitar markas Brimob Polda Jambi.

"Masyarakat yang ingin datang Tarawih dan tadarus ke Masjid Brimob Polda Jambi disilahkan dan kita terbuka karena kita ingin selalu berbaur baik dengan masyarakat," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title