Ijeck Berharap Permadani Kembangkan Dakwah Hingga ke Pelosok Desa

Ketua Dewan Penasehat Permadani, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Dewan Penasehat Persatuan Pemuda Dakwah Qurani (Permadani), Musa Rajekshah berharap kehadiran Permadani dapat mengembangkan sayap dakwah hingga ke pelosok-pelosok daerah di Sumatera Utara.

Zainuddin Purba Daftar ke Lima Parpol sebagai Bacalon Wali Kota Binjai

Hal ini disampaikan Musa Rajekshah (Ijeck) saat mengukuhkan Pengurus Permadani Provinsi serta Pengurus Kota Medan, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Deliserdang dan Kabupaten Serdangbedagai di Masjid Al-Amin Dusun V Desa Bandar Setia, Senin kemarin, 12 Februari 2024.

Ijeck menyampaikan beberapa pesan kepada para asatidz di Permadani agar terus berdakwah di jalan Allah SWT dengan semangat serta memotivasi masyarakat untuk meningkatkan ibadah sebagai bekal di akhirat. Ijeck mengakui berdakwah ke pelosok-pelosok daerah penuh dengan tantangan, tak jarang ada penolakan.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

"Tapi yakin lah, bahwa Allah SWT pasti memberikan pertolongan dan membalas sebuah kebaikan dengan kebaikan juga," ucap Ijeck sembari berharap problematika dakwah di daerah-daerah pelosok atau minoritas Islam bisa teratasi dengan hadirnya Permadani.

Acara yang juga diisi dengan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1455 H ini, turut dihadiri Ketua Dewan Pembina Permadani Ustaz Sugeng Wanto, Ketua Permadani Sumut Ustaz Untung Aulia Sapri Sitorus, Ketua Permadani Medan M Ichwan Pulungan.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Kemudian, Ketua Permadani Deli Serdang Bobby Marfansyah Waduwu, Ketua Permadani Sergai Rizki Sendayu, Ketua Permadani Tebing Tinggi Elfin Nazri, Kepala Desa Bandar Setia Sugiato, Kepala Dusun V Agustian dan Ketua BKM Masjid Al-Amin Baharuddin.

Ustaz Sugeng Wanto membenarkan Permadani punya tugas sebagai garda terdepan menjadikan generasi muda sebagai genarasi harapan bangsa dan agama.

Halaman Selanjutnya
img_title