Ratusan Anak Muda Danau Toba Dukung Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi

Generasi muda Danau Toba dukung Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Menjelang hari pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari 2024, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka terus mendapat tambahan dukungan. Salah satunya dari Sumut, ratusan generasi muda Danau Toba menyatakan dukungan terhadap Paslon nomor urut 02 itu.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Tokoh pemuda Sumatera Utara, Gito Pardede mengatakan paslon nomor urut 02 tersebut mampu menjadi corong harapan bagi anak-anak muda. Ratusan generasi muda Danau Toba mendoakan pasangan calon presiden Prabowo-Gibran untuk memenangkan pertarungan Pilpres 2024.

"Kami anak-anak muda asal Danau Toba akan mendukung paslon Prabowo-Gibran pada 14 Februari nanti, kami merasa pembangunan yang ada di Kawasan Danau Toba sangat menjadi perhatian pemerintahan Jokowi selama ini, dan kami percaya bahwa hanya Prabowo- Gibran yang siap melanjutkan pembangunan di kampung halaman kami ini," kata Gito di Pusuk Buhit, Samosir, Sabtu 9 Februari 2024.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

"Bagi kami, sosok Mas Gibran merupakan corong suara anak muda yang siap mengembangkan kawasan Danau Toba, jika perhatian ke Danau Toba semakin besar, maka anak muda Danau Toba akan mendapatkan kesempatan untuk bisa semakin berkembang dan berdikari," ujar aktivis kristen tersebut.

Prabowo - Gibran diharapkan meneruskan program pembangunan Jokowi di Danau Toba.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Sementara Willy Manalu, Ketua Youth Revival Movement turut mendoakan paslon 02 agar bisa memenangkan pemilu 14 Februari dengan aman dan tidak menimbulkan konflik diantara sesama pendukung.

"Kita mendoakan agar Prabowo dan Mas Gibran bisa menang hasil perhitungan KPU, dan juga tidak menimbulkan konflik di sesama pendukung, semoga pilpres ini bisa aman dari perpecahan," ujar Willy.

Halaman Selanjutnya
img_title