Sempurnakan Sistem Transaksi, Gerbang Tol Lima Puluh 6-7 Februari 2024 Ditutup Sementara

Gerbang tol Limapuluh Kabupaten Batubara.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Hutama Karya akan menutup sementara Gerbang Tol (GT) Lima Puluh di Jalan Indrapura - Kisaran mulai Selasa, 6 Februari 2024 Pukul 00.00 WIB hingga Rabu, 7 Februari 2024 Pukul 23.59 WIB.

Volume Kenderaan di JTTS Sumut Meningkat Signifikan, Puncak Arus Balik Lebaran H+4

EVP Sekretaris Perusahaan PT Hutama Karya (Persero), Tjahjo Purnomo menjelaskan penutupan sementara gerbang tol sementara itu, bertujuan dalam rangka penyempurnaan sistem transaksi dengan melakukan perawatan pada mesin jalan tol Lima Puluh.

Tjahjo mengungkapkan bahwa Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul, dan mengimbau bagi pengguna jalan tol yang ingin melintas dari arah Lima Puluh, menuju arah Tebing Tinggi atau sebaliknya, diharapkan untuk menghindari akses masuk GT Lima Puluh.

Libur Lebaran, Trafik Kendaraan di Tol Indrapura - Lima Puluh dan Binjai - Stabat Meningkat 100 %

"Pada waktu tersebut dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," kata Tjahjo, dalam keterangannya, Selasa 6 Februari 2024.

Informasi terkini mengenai lalu lintas Jalan Tol Indrapura - Kisaran dapat dipantau melalui media sosial dengan akun resmi @HKTolIndonesia serta melalui media luar ruang seperti VMS, baliho, spanduk dan lainnya.

1 Syawal 1445 Hijriah, Tercatat 16.479 Kenderaan Melintas di Tol MKTT Sumut

Apabila pengguna jalan tol mengalami keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol agar segera melapor ke Call Centre Indrapura - Kisaran di 0821-6387-0001.