Inisial Dua Terduga Pelaku Cabul di Langkat, Korban Diduga Dicabuli 9 Kali

Kakek korban pencabulan di Langkat menunjukkan video viral yang menuntut keadilan atas penanganan kasus pencabulan terhadap cucunya di Polres Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Terduga korban pencabulan sebut saja Bunga yang masih berusia 7 tahun mengalami rasa traumatik berat. Pasalnya, dua terduga pelaku yang mencabulinya berdomisili di sebuah desa yang sama daerah Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Wartawan yang mendatangi lokasi tidak bertemu dengan ayah korban. Namun, wawancara dapat dilakukan dengan kakek korban berinisial An (65). Sang kakek membeberkan, kedua terduga pelaku berinisial PD (15) dan IS (40).

Ia mengakui, kedua terduga pelaku berdomisili di desa yang sama. Bahkan salah satu terduga pelaku berinisial IS, katanya, sudah dianggap seperti keluarga oleh ayah korban. Pasalnya, IS sehari-hari makan dan tidur di rumah korban. Antara IS dengan korban adalah tetangga.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Pelaku yang sering dipanggil Pak Is ini sudah lama duda, puluhan tahun. Pelaku ini sudah punya anak dua di Stabat, sudah gadis anaknya," kata kakek korban, Senin 29 Januari 2024.

Rumah korban pencabulan oleh 2 pria di Langkat.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Namun, terduga pelaku IS tidak bekerja alias pengangguran.

"Makannya (terduga pelaku) ini pun di rumah korban. Ayah cucu kami ini sudah percaya sama pelaku, sudah dipanggil pakcik pun," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title