Kampanye di Medan, Ganjar Soroti Bantuan Nelayan dari Pemerintah Tidak Tepat Sasaran

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melaksanakan kampanye terbuka atau disebut kampanye akbar, disejumlah Kabupaten/Kota, di Sumatera Utara, Minggu 28 Januari 2024.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Tiba Bandara Kualanamu di Kabupaten Deliserdang, Ganjar dan Mahfud langsung disambut ribuan orang. Keduanya, langsung berbagi tugas mendatangi masyarakat hingga relawan, yang sudah menanti kehadiran Ganjar dan Mahfud. Ganjar Pranowo mengunjungi Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Kemudian, menyapa puluhan ribu massa pada kampanye terbuka di Lapangan Astaka Pancing, Deli Serdang kemudian menyapa relawan di Istana Maimon. Sedangkan Mahfud MD, menuju Kabupaten Simalungun kemudian turun ke Lapangan Astaka Pancing Deliserdang lanjut perjalanan lagi ke Kabupaten Asahan.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo bersama Ketua TPD Ganjar Mahfud Sumut, Paul Baja M Siahaan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Ganjar Pranowo mengatakan, kunjungannya ke Belawan untuk mendengarkan berbagai suara dari kalangan nelayan. Disana, Ganjar memilih untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keinginan para nelayan.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

“Dari KNIA saya langsung turun ke Belawan ini. Saya ingin mendengar langsung apa saja yang menjadi keluhan para nelayan,” ucap Ganjar mengajak sejumlah nelayan untuk menyampaikan keluh kesahnya.

Kesempatan itu, Ganjar langsung dimanfaatkan oleh sejumlah nelayan yang menyampaikan berbagai keluhan mereka. Diantaranya kesulitan dalam mendapatkan bea balik hak milik kapal hingga kesulitan dalam mendapatkan BBM Solar bersubsidi.

Halaman Selanjutnya
img_title