Airlangga Siapkan Strategi Jemput Kemenangan Golkar dan Prabowo-Gibran di Sumbagut

Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto optimis partainya mampu menguasasi Pulau Sumatera. Optimisme ini disampaikannya, usai menghadiri konsolidasi internal partai berlambang pohon beringin untuk wilayah Sumatera bagian Utara atau Sumbagut, di Hotel JW Marriot, Kota Medan, Jumat malam, 26 Januari 2024.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Airlangga mengaku Golkar memiliki potensi untuk menang di hampir semua wilayah di Sumbagut. Sehingga mesin partai berlambang pohon beringin sudah siap menjemput kemenangan di Pemilu 2024 ini.

"Tadi kita sudah konsolidasi untuk sumatra bagian utara, yaitu Sumut (Sumatra Utara), kemudian Aceh, Kepri (Kepulauan Riau), dan Sumatera Barat, dan itu semuanya punya potensi untuk kemenangan Partai Golkar," kata Airlangga.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Ketum Golkar juga optimistis, selain kemenangan partai bernomor 4 di Pemilu 2024, wilayah Sumbagut juga akan dimenangkan paslon Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. Ia optimistis karena sudah mengkonsolidasikan seluruh mesin pemenangan di wilayah ini.

"Jadi kami konsolidasikan dan kami yakini dengan konsolidasi ini kemenangan Partai Golkar tinggi. Dan kedua tentu untuk kemenangan Pak Prabowo dan Mas Gibran," tegas Airlangga.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah dan pengurus.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini mengatakan, saat ini, pihaknya hanya tinggal menunggu hasil saat pencoblosan pada 14 Februari mendatang. Airlangga mengaku sudah menyampaikan strategi kemenangan dalam konsolidasi yang dihadiri seluruh fungsionaris partai dari wilayah Sumbagut.

Halaman Selanjutnya
img_title