Lepas Ratusan Relawan Gerakan Sumut Mengajar, Pj Gubsu : Berikan Pengabdian Terbaik

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melepas ratusan relawan Gerakan Sumut Mengajar.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin melepas ratusan relawan Gerakan Sumut Mengajar Batch 15 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Senin 22 Januari 2024.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Hassanudin berpesan agar para relawan dapat bersungguh-sungguh memberikan pengabdian, menjaga sikap dan perilaku.

“Karena, para relawan akan menjadi contoh dan inspirasi bagi anak-anak di pedesaan. Maka, berikanlah pengabdian terbaik, torehkan catatan mulia pada masa muda anda yang indah," ujar Hassanudin dalam sambutannya di hadapan 300 relawan Gerakan Sumut Mengajar Batch 15.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

Hassanudin mengatakan, peningkatan kualitas pendidikan dan literasi sebagai bagian dari pembangunan sumber daya manusia yang menjadi fokus dari pembangunan di Provinsi Sumut. Sumber daya manusia merupakan modal utama pembangunan yang dapat menentukan sektor lainnya.

Dengan sumber daya manusia unggul, katanya, akan dapat mempercepat laju pembangunan, meningkatkan produktivitas, meraih income, tinggi, meningkatkan derajat hidup, menuntaskan masalah kemiskinan, kesehatan, lingkungan hidup, mencapai kemajuan teknologi, mengembangkan industri kreatif dan lainnya.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama ratusan relawan Gerakan Sumut Mengajar.

Photo :
  • Dok Pemprov Sumut

"Dengan SDM unggul kita optimis menyambut kehadiran bonus demografi, serta mewujudkan Indonesia emas di Tahuan 2045,” harapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title