Motivasi Pelajar Madrasah Al Wasliyah Tembung, Ini Pesan Eks Wagub Sumut

Musa Rajekshah berswafoto bersama pelajar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara Periode 2018/2023, Musa Rajekshah memberi motivasi kepada pelajar Madrasah Al-Jam’iyatul Al Washliyah Tembung untuk memanfaatkan kesempatan belajar di bangku sekolah dengan sebaik-baiknya.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Menurut pria yang akrab disapa Ijeck ini, ilmu pengetahuan dan agama yang sungguh-sungguh dipelajari di sekolah dapat menjadi bekal bagi generasi muda menjadi orang yang sukses di dunia hingga akhirat kelak.

“Berkesempatan mengenyam pendidikan di Al Washliyah harus disyukuri, caranya dengan manfaatkan kesempatan ini dengan belajar yang giat, banyak anak-anak lain juga ingin sekolah tapi tak punya kemampuan. Semoga ilmu yang didapat bermanfaat di dunia dan di akhirat kelak,” ujar Ijeck saat menghadiri acara Jumat Berkah di Madrasah Al-Jam’iyatul Al Washliyah Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Jumat 19 Januari 2024.

Peringati Hardiknas 2024, Ini Pesan Pj Gubernur Sumut

Kehadiran Ijeck disambut hangat oleh seluruh pelajar, Pimpinan Ranting Madrasah Al-Washliyah Tembung Umaruddin Nasution, Penasehat Ranting Madrasah Al-Washliyah Tembung Muhammad Yahya Nasution dan Muallim Parsyidi, Kepala Madrasah Aliyah Faisal Hamzah, Kepala Madrasah Tsanawiyah Muhammad Yunus

Kesempatan itu, Ijeck mengaku senang melihat tertib dan antusiasnya para pelajar dalam mengikuti semua kegiatan Jumat Berkah di sekolahnya yang diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan sekaligus Pembagian Kartu Identitas Anak (KIA) kepada murid Madrasah Aliyah Al-Washliyah Tembung.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

“Senang melihat antusiasnya dan tertibnya anak-anak kami semua. Sudah sejak pagi tadi mengikuti rangkaian acara Jumat Berkah ini, ini bukti kepatuhan mereka pada guru-gurunya. Saya ucapkan terima kasih karena sudah diundang kemari,” ujar Ijeck.

Ijeck juga meminta pelajar Madrasah Al-Washliyah Tembung untuk berani dan percaya diri untuk meraih cita-cita besarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title