Caleg Nasdem Dapil Binjai Kota Gelar Pesta Rakyat Kampanye

Caleg Dapil I Partai Nasdem, Benawan Tarigan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon legislatif (caleg) DPRD Kota Binjai dari Partai Nasdem, Benawan Tarigan menggelar pesta rakyat kampanye di Jalan Aiptu Radiman, Lingkungan IV, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Senin 15 Januari 2024.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

Ratusan masyarakat yang didominasi emak-emak meramaikan pesta rakyat kampanye yang digelar Benawan Tarigan, caleg dari dapil I Kecamatan Binjai Kota. Selain emak-emak, kader Partai Nasdem pun turut meramaikan acara tersebut.

Pada kesempatan ini, hadir seorang bintang tamu, Wanna Bee yang menampilkan hiburan musik. Hal tersebut juga menambah semarak acara pesta rakyat kampanye Benawan Tarigan. Bintang tamu Wanna Bee merupakan Youtuber, ikut menghibur ratusan masyarakat yang hadir sembari bergoyang dengan lagu-lagu India yang dibawakannya.

Kasus Suap Bupati Labuhanbatu, KPK Sita Pabrik Sawit dan Bangunan Diduga Kantor NasDem Milik Erik

Bahkan, Benawan Tarigan juga ikut naik ke atas panggung sembari bergoyang dan bernyanyi. Selain Wanna Bee, juga ada penampilan karate Miyoko dari Jepang. Pun hal tersebut menjadi bagian dalam kegiatan itu.

Dalam atraksinya, 2 orang karateka cilik yang pernah menjadi juara untuk tingkat Asia Tenggara hadir tampil menghibur dalam pesta rakyat kampanye tersebut. Benawan menegaskan, lokasi kegiatan yang sekarang digelar pernah ditinggalinya.

Bacalon Wali Kota Partai Golkar Binjai, Mulai Petahana, ASN, Anggota DPRD Sumut hingga Pengusaha

"Tempat ini merupakan salah satu saksi sejarah saya. Tepat di samping ini saya pernah menyewa dan saya pindah karena tidak mampu membayar sewa rumahnya," ujar Benawan.

Ia mengakui sebagai penduduk asli Kampung Binjai. Caleg nomor urut 2 itu juga menyampaikan beberapa program-programnya yang pro terhadap masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title