Wujudkan Hidup Sehat, Warga Deliserdang Senam Bersama Ijeck

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bersama masyarakat di Tanjung Morawa..
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah senam bersama masyarakat yang berada di Lapangan Bola Talaga Sari, Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu 14 Januari 2024. Dalam kesempatan itu, ia meminta dukungan dari masyarakat agar bisa mendukungnya duduk di DPR RI.

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

"Mudahan-mudahan kalau terpilih, saya bisa lebih berbuat banyak lagi untuk kebermanfaatan masyarakat dan daerah," ujar pria yang akrab disapa Ijeck tersebut.

Usai senam bersama warga di Lapangan Bola Talaga Sari, di Minggu pagi tersebut, Ketua Golkar Sumut itu senam bersama warga di Lapangan Bandar Khalifah, Deliserdang. Di sini, kehadiran mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut disambut meriah oleh ratusan masyarakat yang hadir. Mayoritas dari mereka kaum emak-emak.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

"Ibu-ibu mohon maaf sudah menunggu lama. Hari ini ada dua undangan yang mengajak saya senam bersama. Terima kasih saya ucapkan ke Pak Junaidi yang sudah menggelar acara ini. Mudah-mudahan nanti bisa kita buat lebih besar lagi ke depan," ujar Ijeck sambil kembali mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukungnya di DPR RI.

Hadir dalam acara itu, Ketua MPC PP Deliserdang, Junaidi, Tokoh Pemuda Deliserdang, Hendra Sucipto Sembiring, Ketua Penyelenggara Yayasan Sosial BNN Community, Doni Sukardi dan lainnya.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

"Terima kasih bapak/ibu yang masih semangat. Suatu kehormatan bisa berbicara di depan bapak/ibu semua. Semoga dengan dukungan bapak/ibu semua, kami di sini bisa berbuat lebih banyak lagi untuk daerah ini dan Sumut," ujar Junaidi.

Salah seorang warga, Yanti mengaku senang bisa menghadiri acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title