Bupati Labuhanbatu Terjerat OTT KPK, Pj Gubernur Sumut Malah Pamer Tagline Sumut Hebat

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bupati Labuhanbatu, Erik Atrada Ritonga (EAR), yang diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin pamer tagline 'Sumut Hebat'.

Pendaftar PPK Pilkada Serentak 2024 di Sumut Tercatat 8.921 Orang

Dalam kepemimpinan di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut, Hassanudin sebagai Pj Gubernur Sumut. Dia terus menggaungkan Sumut Hebat, kepanjangan dari Harmonis, Efektif, Bersama, Akuntabilitas dan Transparan.

"Semua sejak awal, saya masuk kesini (Pemprov Sumut). Mari kita sama-sama, makanya (Sumut) Hebat itu, A-nya akuntabilitas dan transparansi. Itu adalah dari pertama saya memijakkan kaki disini," kata Hassanudin kepada wartawan, di Loby Kantor Gubernur Sumut, Jumat siang, 12 Januari 2024.

Reuni Akbar ke-33, STOK Bina Guna Perkenalkan Prodi Baru Satu-satunya di Sumut

Hassanudin mengungkapkan jangan ada istilah kepanjangan Sumut, semua urusan uang tunai. Dengan tagline Sumut Hebat itu, ia mengajak seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota di Sumut, menjalankan roda pemerintahan dengan akuntabilitas dan transparansi.

"Janganlah, jangan kayak gitu, gak benar juga," tutur mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Hassanudin mengungkapkan kasus yang terjadi di Kabupaten Labuhanbatu itu, menjadi peringatan bagi penyelanggara negara, untuk terus meningkatkan kinerja, tanpa melanggar hukum atau melakukan tindakan pidana korupsi.

Halaman Selanjutnya
img_title