Predator Seks Sodomi Bocah di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat

Rumah dinas Wakil Bupati Langkat Jalan Proklamasi, Stabat, Langkat.
Sumber :
  • M Akbar/VIVA Medan

VIVA Medan - Dua bocah berusia belasan tahun diduga menjadi korban predator seks berinisial ZS (33), yang melakukan pelecehan seksual hingga sodomi korban. Parahnya, aksi bejat itu dilakukan pelaku di rumah dinas Wakil Bupati Langkat di Jalan Proklamasi, Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Terungkap bila terduga pelaku disebut-sebut salah seorang pemilik Yayasan Perguruan di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Aksi bejat itu dilakukan pelaku terhadap kedua bocah di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, Stabat pada akhir November 2023 lalu.

"Kejadiannya saat momen kegiatan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) di Pendopo Jentera Malaya pada akhir November kemarin," ujar salah seorang orang tua korban, Kamis 4 Januari 2024. 

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Ia menjelaskan, petaka yang menimpa anaknya berawal ZS mengajaknya untuk menginap di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat. Setibanya di sana, korban kemudian mandi untuk membersihkan diri.

Kesempatan itu diduga dimanfaatkan pelaku pedofil itu untuk merekam korban yang tengah mandi. Usai mandi, bocah polos itu diperlihatkan video rekaman tersebut oleh ZS.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Ilustrasi anak laki-laki alami pelecehan seksual.

Photo :
  • istockphoto.com

Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh ZS untuk mengintimidasi korban. Bahkan ZS mengancam akan menyebarluaskan video itu jika korban tidak mau melayani nafsu bejatnya. Singkat cerita, korban pun kemudian melayani nafsu bejat ZS dengan penuh terpaksa.

Halaman Selanjutnya
img_title