Menang Besar, Relawan Laskar Pagi: Sumut Lumbung Suara Prabowo-Gibran

Kordinator Relawan Laskar Pagi Sumut, Gilang Kirana Pamungkas.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Tinggal hitungan hari Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi untuk menentukan pemimpin Republik Indonesia, pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

243 Bacakada di Sumut Mendaftarkan Diri ke Golkar untuk Bertarung di Pilkada 2024

Kordinator Relawan Laskar Pagi Sumut Gilang kirana Pamungkas mengungkapkan bahwa pihaknnya optimis Sumatera utara akan menjadi lumbung suara bagi Capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut didasari bahwa selain mesin partai koalisi yang sudah bergerak maksimal disetiap kabupaten/Kota juga dibantu oleh para relawan yang terus bergerak mengkampanyekan paslon tersebut.

Adi Saputra Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Wagub Sumut 2024 ke Demokrat dan PAN

"Oleh sebab itu kami yakin, bahwa Sumut akan menjadi lumbung suara bagi Prabowo-Gibran," ucap Gilang dalam keterangannya, Sabtu 30 Desember 2023.

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Photo :
  • Fanpage Prabowo Subianto.
Usung Sumut Sehat, Cerdas dan Bermartabat, Barry Simorangkir Maju Bacalon Gubsu 2024

Gilang menambahkan bahwa Laskar Pagi saja ditahun 2023 ini telah membagikan hampir 730 ribuan paket yang berisi kaos dan stiker kepada masyarakat.

"Ini belum berhenti disini karena di tahun 2024 nanti kami menargetkan ada dua juta paket yang akan terdistribusi ke masyarakat sampai batas akhir penutupan masa kampanye," sebutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title