Perayaan Natal di Lapas Narkotika Siantar Berlangsung Khidmat dan Damai

Perayaan natal di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar berlangsung khidmat dan damai.
Sumber :
  • Dok Lapas Narkotika Pematangsiantar

VIVA Medan - Suasana khidmat dan damai menyelimuti perayaan natal di Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, yang diikuti warga binaan yang berlangsung di Lapangan Utama, Kamis 28 Desember 2023. Perayaan ini diikuti Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Robinson Peranginangin.

Sambut HBP Ke-60, Lapas Siborongborong Periksa Kesehatan Pegawai dan Warga Binaan

Turut diikuti pejabat struktural, pegawai, rohaniawan, beserta tamu undangan dari beberapa instansi serta warga binaan beragama Kristen. Kegiatan Ibadah Natal ini berlangsung dengan khidmat dan damai.

"Adapun seluruh pegawai dan warga binaan yang terlibat turut serta dengan menyajikan persembahan terbaik sehingga menciptakan situasi ibadah yang khidmat dan penuh suka cita," tutur Robinson.

Cegah Barang Terlarang Masuk, Petugas Lapas Siborongborong Perketat Pemeriksaan dan Pengawasan

Tema yang dibawakan dalam acara Natal tahun 2023 ini ialah 'Kemuliaan Bagi Allah di Tempat yang Maha Tinggi dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2 : 14)', dengan sub tema komitmen berubah dan membawa perubahan untuk kemuliaan Tuhan dan pembawa damai bagi dunia.

Acara natal ini diawali dengan panggilan beribadah dan dilanjutkan pembacaan liturgi oleh Kalapas, seluruh pegawai dan WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

1 Langsung Bebas, 489 Warga Binaan Lapas Siborongborong Terima Remisi

Setelah itu acara semakin semarak dengan adanya drama yang memiliki pesan moral yang baik di hari natal ini dengan mengangkat judul 'Anak yang Hilang' dan dipenghujung acara khotbah serta sambutan dari kalapas serta pejabat lainnya.