Pj Bupati Batubara Resmi Dilantik, Nizhamul Siap Sukseskan Pemilu 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melantik Nizhamul sebagai Pj Bupati Batubara di Aula Tengku Rizal Nurdin.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Nizhamul resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj( Bupati Batubara, di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Rabu sore, 27 Desember 2023. Pelantikan ini, dipimpin langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Pelantikan tersebut, berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian nomor : 100.2.1.3-6613 tahun 2023, tentang pengangkatan Pj Bupati Batubara, Provinsi Sumut.

"Hari ini dengan kesejukan membawa berkah, melantik Pj Bupati Batubara, berjalan dengan lancar," ucap Hassanudin kepada wartawan, usai prosesi pelantikan tersebut.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

Hassanudin menjelaskan sesuai dengan arahan, Pj Bupati Batubara melanjutkan pemerintahan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Batubara, Zahir-Oky Iqbal Frima, yang sudah berakhir masa jabatannya.

"Saya berharap kepada Pj Bupati Batubara, melanjutkan pembangunan di Kabupaten Batubara, lanjutan pelayanan masyarakat. Sesuatu sistem sudah ada, silakan dijalankan dengan baik," ucap mantan Pangdam I Bukit Barisan itu.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Pj Bupati Batubara Nizhamul (kanan) usai pelantikan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Sementara itu, Pj Bupati Batubara, Nizhamul mengungkapkan pasca dilantik sebagai Pj Bupati Batubara, akan melanjutkan program Pemkab Batubara, dalam pembangunan. Termasuk menyukseskan Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title