Kunjungi Sumut, AHY Ngaku Rindu Kuliner di Medan

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku rindu dan senang dengan sajian kuliner di Kota Medan. Pastinya, AHY akan menyapa masyarakat sembari menikmati makanan ciri khas Medan, terkenal enak dan sangat lezat tersebut.

Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi, Anies Baswedan Tetap Usung Perubahan

Hal itu, diungkapkan AHY saat tiba di Adi Mulia Hotel, Kota Medan, Selasa petang, 26 Desember 2023. Ia bersama bersama Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan safari politik di Sumatera Utara dengan sejumlah agenda politik menghadapi Pemilu 2024.

Dalam safari politik di Sumut ini, AHY akan menghadiri perayaan Natal Nasional Partai Demokrat di Kota Medan, melakukan rapat konsolidasi internal bersama pengurus DPD Demokrat Sumut hingga DPD Demokrat Kabupaten/Kota se-Sumut.

Transformasi Pendidikan Melalui Literasi dan Infrastruktur Digital

"Itu lah rangkaian kunjungan saya akan menyapa masyarakat, yang ada di Medan. Dalam kegiatan yang santai mungkin, sambil kuliner, tentunya selalu rindu selalu senang setiap kali kembali ke Medan," kata AHY.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Kedatangan AHY di Kota Medan, disambut langsung oleh Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution, Sekretaris Partai Demokrat Sumut, Yudha Johansyah serta Kepala Bakomstra DA DPD Partai Demokrat Sumut, Chairil Hudha dan pengurus Partai Demokrat lainnya.

Lanjut AHY mengungkapkan, safari politik masa kampanye ini, ingin melihat dan menerima laporan dari pengurus DPD Demokrat Sumut hingga DPD Demokrat Kabupaten/Kota se-Sumut. Termasuk Caleg DPR RI, Caleg Provinsi Sumut, Caleg Kabupaten/Kota persiapan dalam hadapi Pileg 2024, yang tinggal sekitar 50 hari lagi ini.

Halaman Selanjutnya
img_title