Langkat Road Race 2023, Ijeck: Pemuda Pancasila Teruslah Berkreatif

Plt Ketua MPW PP Sumut, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Langkat sebagai penyelenggara Langkat Road Race 2023.

Ready G-25 dan Zatira Shalihah Nyatakan Dukungan Kepada Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

Menurut pria yang akrab disapa Ijeck ini, Langkat Road Race 2023 bukti Pemuda Pancasila hadir di tengah-tengah masyarakat, Ia pun berharap kader PP bisa terus berkegiatan positif.

Hal ini, disampaikannya saat memberi kata sambutan pada penutupan Langkat Road Race memperebutkan Trophy MPC PP Kabupaten Langkat di Sirkuit Non Permanen Alun-Alun Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa 26 Desember 2023.

Dorong KONI Sumut Maksimalkan Atlet di PON 2024, Pj Gubsu: Target Jangan Sedikit

“Pemuda Pancasila teruslah berkreatif, kita tunjukkan bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi pemuda yang bisa berkegiatan positif di tengah-tengah masyarakat. Pemuda Pancasila mengajak anak-anak muda untuk menjunjung nilai-nilai sportivitas,” ujar Ijeck.

Ijeck berharap kegiatan sama bisa dilaksanakan seluruh kader PP di semua kabupaten/kota.

Usai Mantan Wali Kota Medan dan Sultan Deli, Rico Waas Silaturahmi ke Tuan Guru Besilam

“Setahu saya di Langkat ini sudah sekian lamanya tidak dibikin balapan seperti ini, baru inilah mulai dibuat kembali dan diinisiasi oleh Pemuda Pancasila. Kita menginginkan kegiatan sama bisa terlaksana juga di seluruh kabupaten/kota,” harap Ijeck.

Tak hanya itu, lanjut Ijeck semangat ini diharap dapat mendorong adanya fasilitas sirkuit permanen di Langkat sehingga tidak ada lagi balapan liar yang berakhir pada jatuhnya korban dan keributan.

Halaman Selanjutnya
img_title