Cek Pengamanan Hingga Pelaksanaan Natal 2024, Pj Gubsu : Berharap Berjalan Baik, Aman dan Damai

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Kapolda Sumut, DPRD Sumut, Pangdam I/BB melakukan pengecekan Pos Pan Nataru.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Utara, dipimpin Penjabat (Pj) Gubernur Sumut, Hassanudin mengunjungi sejumlah gereja dan meninjau beberapa Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 di Kota Medan.

Siap Laksanakan Peparnas 2024, Pj Gubernur Sumut : Kita Senang Jadi Tuan Rumah

Pj Gubernur Sumut pun, memastikan pengamanan perayaan malam Natal dan Tahun Baru (Nataru) berjalan dengan baik. Sehingga memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beribadah dan merayakan Natal ini.

"Kita sudah lihat langsung Pos Pam di Kota Medan dan mereka semua dalam kondisi prima mengamankan Nataru, kita harap semua berjalan dengan baik, aman dan damai," ucap Pj Gubernur Hassanudin kepada wartawan, Minggu malam, 24 Desember 2023.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Hassanudin juga memberikan bantuan logistik secara simbolis kepada Polisi dan TNI yang bertugas di Pos Pam. Tahun ini, setidaknya Polda Sumut mendirikan 120 Pos Pam yang tersebar di seluruh Sumut.

"Mudah-mudahan petugas tetap sehat, apalagi mereka berjaga 24 jam, jadi stamina sangat dibutuhkan agar bisa menjalankan tugas dengan baik," kata Hassanudin.

Pj Gubernur Sumut Kampanyekan Pilkada 2024 Aman, Damai dan Sejuk

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi bersama Pj Gubernur Sumut, Hassanudin meninjau Pos Pan Nataru di Medan.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Hassanudin dan rombongan juga meninjau beberapa gereja, antara lain, Gereja HKBP di Jalan Sudirman, Gereja Katedral di Jalan Pemuda, Gereja GBKP di Jalan Jamin Ginting, dan Gereja GPDI di Jalan S Parman Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title