Abang Adik Kompak Jambret Guru SD di Asahan Sumut

Abang adik, Klik dan Ipur, pelaku penjambretan guru SD di Asahan.
Sumber :
  • Polres Asahan

VIVA - Abang adik di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), ditangkap polisi usai menjambret tas seorang guru sekolah dasar (SD). AKsi penjambretan tersebut, keduanya berbagi peran.

Kejutkan SMA Al-Azhar Medan, Alan Walker Ajak Guru dan Siswa Tampil di Konsernya di Jakarta

Kedua pelaku Sumarman alias Klik (41) dan adiknya, Purwanto alias Ipur (32) kini mendekam dalam sel tahanan untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Keduanya kompak menjambret tas seorang guru SD, Andi Sri Susanti (42) warga Dusun II Desa Bangun Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, pada Senin 30 Januari 2023.

"Keduanya diringkus Unit Reskrim Polsek Pulau Raja Polres Asahan di tempat berbeda. Pelaku Purwanto alias Ipur ditangkap di Desa Baru, sedangkan Klik ditangkap di rumahnya di Desa Manis Kecamatan Pulau Rakyat," ungkap Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap dalam keterangannya yang dikutip Jumat 3 Februari 2023.

Usung Visi Sumut Maju, Adi Saputra Kader Pujakesuma Mendaftar Bacawagub 2024

Baca juga:

Katanya, penangkapan kedua pelaku berdasarkan laporan polisi nomor : LP/08/I/2023/SU/Res Ash/Sek Pulau Raja, tanggal 30 Januari 2023, pada saat itu korban yang berboncengan dengan temannya, Evi melintas di Dusun IV Desa Tunggul 45 Kecamatan Pulau Rakyat.

Polda Sumut Amankan Kapal Pengangkut Bawa Sabu dari Malaysia

Aksi penjambretan itu dilakukan abang adik tersebut, saat korban melintas jalan rusak tepatnya di areal kebun sawit PTPN IV Pulau Raja. Tiba-tiba para pelaku datang dari arah belakang Korban dan langsung memukul kepala korban.

Halaman Selanjutnya
img_title