TSP Medan, Klub Tenis Meja Binaan Ketua Demokrat Sumut Juarai UAH Super Series III

Muhammad Lokot Nasution bersama klub binaannya TSP Medan menjuarai UAH Super Series III.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Table Tennis Street of Padi atau disebut TSP Medan tpil sebagai juara kompetisi Tenis Meja Beregu Putra Nasional Ustaz Adi Hidayat (UAH) Super Series III tahun 2023 yang berlangsung di GOR Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, 15 hingga 17 Desember 2023.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Dalam kompetisi bergengsi yang diikuti atlet-atlet tenis meja dari sejumlah negara ini, TSP Medan binaan dari Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution ini mampu mengalahkan JBSM Club Samarinda di babak final.

Ditemui usai atlet binaannya menyabet Juara I UAH Super Series III. Muhammad Lokot Nasution mengatakan, atlet-atlet yang dia siapkan sudah mengikuti sejumlah kompetisi baik di dalam dan luar negeri. Kemudian, atlet ini juga sudah melawati latihan yang sangat cukup.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

“Alhamdulillah, kerja keras atlet, pelatih dan official mengantarkan TSP Medan menjadi juara di ajang yang sangat bergengsi bagi kompetisi Tenis Meja di Asia Tenggara,” ucap Lokot kepada wartawan, Senin 18 Desember 2023.

Lokot Nasution mengatakan, bahwa kompetisi yang digagas oleh Ustaz Adi Hidayat (UAH) ini sangat memberi makna tersendiri bagi atlet tenis meja tanah air dan di Asia Tenggara. Di dalam kompetisi ini berkumpul atlet tenis meja hebat, bahkan banyak juga yang sudah menjurai kompetisi tenis meja di luar negeri.

Berprestasi di Ajang Internasional, Atlet NPC Sumut Diguyur Bonus Rp3,1 Miliar

“Kami sangat berterimakasih kepada UAH yang sudah memilih Kota Medan sebagai tempat pelaksanaannya, semoga ini menambah semangat bagi atlet-atlet belia yang ada di Sumut dan Aceh khususnya. Apalagi saat ini sudah mendekati Pekan Olah Raga Nasional (PON) yang tuan rumahnya adalah Sumut,” ucap pria berkacamata yang hobi bermain Tenis Meja ini.

Lokot juga menyampaikan, kompetisi Tenis Meja yang dipelopori oleh Ustaz Adi Hidayat ini sangat tinggi nilainya, bahkan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi para atlet. Sebab, di dalam kompetisi ini para atlet tidak datang dari tanah air saja, melainkan dari sejumlah negara.

Halaman Selanjutnya
img_title