24 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola U-23 yang Digelar Laskar Setia Ganjar

Laskar Setia Ganjar gelar turnamen sepakbola U-23.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 24 tim ambil bagian pada Turnamen Sepakbola U-23 yang digelar relawan Laskar Setia Ganjar Pranowo (Legowo) di PT Fajar Agung Kebun Obang Abeng, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu 17 Desember 2023.

Polres Binjai Tangkap Pengedar Sabu Siap Antar Tempat

Ketua Relawan Legowo sekaligus Ketua Panitia Darma Sutra mengatakan, turnamen sepak bola ini digelar tak lain untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo calon presiden 2024 kepada anak-anak usia 23. Dalam pembukaan turnamen, turut dihadiri Tokoh sepak bola dan legen sepak bola Medan Jaya dan PSMS, Abdi Kusno serta legenda hidup PSDS Fitri Efendi.

"Selain memperkenalkan Ganjar, olahraga ini sangat naik untuk kesehatan dan mengajak generasi muda agar menjauhi narkoba," paparnya.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Darma Sutra yang juga menjabat sebagai Ketua Askab PSSI Sergai merasa bersyukur dalam pembukaan turnamen berjalan lancar.

"Meski hujan turun, kegiatan tetap berjalan dengan lancar dan sukses," tandasnya.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Pada pertandingan perdana, Barusta FC berhasil mengalahkan Bina Yuda FC dengan skor 4 - 0 dan Agtagana berhasil menjinakkan Binataruna dengan skor 2-0. Meski dilanda hujan, ratusan masyarakat terlihat antusias melihat pembukaan Turnamen Cup Sepak Bola U-23.