Intip Keseruan Ustaz Adi Hidayat, Bobby Nasution, Ijeck dan Sekda Sumut Adu Skill Tenis Meja

Pembukaan kompetisi tenis meja UAH Super Series III.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Momen keseruan Ustaz Adi Hidayat (UAH) bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Sumut, Arief S Trinugroho bertarung melawan mantan Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah dengan partnernya, Wali Kota Medan, Bobby Nasution beradu skill tenis meja di UAH Super Series III. UAH Super Series III ini, berlangsung di GOR Cemara Asri, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu 16 Desember 2023.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Dalam pertandingan eksebisi tersebut. UAH dan Sekda Sumut mendominasi permainan. Alhasil, set pertama UAH dan Sekda 11-5 Musa Rajekshah dan Bobby Nasution. Set kedua, Ijeck sapaan dari Musa Rajekshah dan Bobby Nasution mencoba bangkit. Namun, membuahkan hasil maksimal.

Pada set ini, tetap juga UAH dan Arief memenangkan pertandingan dengan 11-4. Skor menjadi 2-0 untuk kemenangan UAH dan Sekda Sumut. Eksebisi ini, rangakaian pembukaan UAH Super Series III, mengusung tema Muda, Sportif, Handal dan Inovatif atau disingkat MUSHANNIF. Kejuaraan yang awalnya akan dilakukan di Lampung ini dipersembahkan untuk Almarhum Haji Anif.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

“Sebetulnya UAH Super Series III itu harusnya di Lampung dilaksanakan, tapi aura Haji Anif itu melintasi batas, dari haul saya memahami bahwa ada semangat kebaikan dan sosok seorang Musannif," ucap UAH.

Laga eksebisi UAH Super Series III, UAH/Arief Trinugroho taklukkan Ijeck/Bobby.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

Kompetisi Tenis Meja Beregu Putra Nasional

UAH mengungkapkan, bahwa spirit dari Musannif itu secara selintas langsung pihaknya tuangkan dalam seperti di spanduk muda, sportif, handal dan inovatif disingkat jadi Mushannif.

Halaman Selanjutnya
img_title