Jumat Berbagi, 1.500 Makanan Diserahkan Relawan Arus Ganjar di Labuhanbatu Raya

Relawan Arus Ganjar bagikan 1.500 makanan kepada warga di Labuhanbatu.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebanyak 1.500 makanan berupa nasi kotak diserahkan relawan Arus Ganjar Sumatera Utara (Sumut) di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya, yaitu Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, Jumat 15 Desember 2023.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Gerakan sosial ini selain sebagai bentuk Ganjar Pranowo - Mahfud MD menyapa warga, program ini merupakan wujud kepedulian Ganjar Mahfud terhadap sesama. Terutama kepada kaum duafa agar pada hari Jumat ini dapat sedikit menikmati makanan yang telah dibagikan.

Pembagian nasi kotak ini dilakukan di 5 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu, salah satunya di Simpang Enam Kota Rantau Prapat yang banyak mangkal tukang becak, 4 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu Utara, dan 4 titik lokasi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Pasangan calon Presiden RI periode 2024-2029 Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan calon wakil Presiden Mahfud MD melalui Tim Relawan Arus Ganjar turun langsung ke jalanan dan rumah-rumah warga gelar Jumat Berbagi.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Kegiatan Jumat Berbagi tersebut melibatkan personel relawan dari Arus Ganjar sebanyak 38 orang terdiri dari 4 Relawan Arus Ganjar Sumut, 14 orang Relawan Arus Ganjar Labuhanbatu, 10 Relawan Arus Ganjar Labuhanbatu Utara, dan 10 Relawan Arus Ganjar Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ketua Arus Ganjar Sumut Ir. Romi HS dan Ketua Pembina Dr. Hj. Fitriani Manurung, M.Pd turut menyerahkan langsung makanan kepada warga di Labuhanbatu Raya untuk mengkoordinir, memantau dan memastikan program Jumat Berbagi terlaksana.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

Jumat Berbagi di Labuhanbatu dipimpin oleh Ariadi Wiranata selaku Ketua Arus Ganjar. Untuk Labuhanbatu Utara dipimpin langsung Ketua Relawan Arus Ganjar Labura Zubaidah, dan Labuhanbatu Selatan dipimpin Ketua Relawannya Arimbi.

Pembina Relawan Arus Ganjar Dr. Hj Fitraini Manurung,M.Pd mengatakan bahwa para relawan Arus Ganjar bergerak door to door menjumpai masyarakat sebagai pemilik suara untuk mendukung dan memilih Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title