Savanna Sumatera Hadirkan Hunian Kemewahan, Keindahan Alam dan Lingkungan Hijau

Peresmian Savanna Sumatera diperkenalkan kepada masyarakat.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Savanna Sumatera hasil karya dan inovasi proyek visioner PT Jakarta Setiabudi Internasional Tbk (JSI), menghadirkan hunian baru, yang berkonsentrasi pada ruang hijau dan area publik yang ramah lingkungan, dengan udara sejuk pegunungan.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Savanna Sumatera terletak di Jalan Jamin Ginting, Kabupaten Deliserdang, menjadi kompleks hunian yang memiliki lokasi strategis, menuju pusat Kota Medan dan objek wisata di Kabupaten Karo. Sehingga masyarakat diberikan kemudahan untuk beraktivitas sehari-hari.

Savanna Sumatera diperkenalkan secara luas dengan berbagai acara digelar selama dua hari, 9-10 Desember 2023. Dengan memperkenalkan hunian berkelas dan asri dirangkai dengan kegiatan bertajuk Fun Day at Savanna Sumatera dengan rangkaian, seperti bazar UMKM, hiburan musik, dan komunitas.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Dengan adanya semangat komitmen terhadap lingkungan yang hijau, Savanna Sumatera mengadakan acara penanaman pohon, yang dilaksanakan oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Medan Raya Perkasa, anak perusahaan JSI.

Savanna Sumatera mengembangkan kawasan kota mandiri dan menawarkan produk hunian baru yang berkonsentrasi pada ruang hijau dan area publik yang ramah lingkungan, juga memperkenalkan konsep yang inovatif.

Realisasi KPR Subdisi Terbanyak, Propernas Nusa Dua Sabet 2 Penghargaan

Penanaman pohon wujud kepedulian Savanna Sumatera terhadap lingkungan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Komisaris PT Medan Raya Perkasa, Tarman Hartono mengungkapkan bahwa Savanna Sumatera, memiliki luas lahan sekitar 650 hektar, akan melakukan unit hunian bertahap. Tahap pertama sekitar 430 unit rumah dan 42 rumah toko (Ruko).

Halaman Selanjutnya
img_title