Target AMIN di Sumatera Utara, Cak Imin: InsyaAllah 70 Persen Terlampaui

Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melakukan safari kampanye di sejumlah daerah di Sumatera Utara, Jumat 8 Desember 2023. Cak Imin bertemu masyarakat hingga tokoh masyarakat dan ulama.

Longsor Terjang Tapanuli Utara, Balita 4 Tahun Tewas Tertimbun

Cak Imin melihat antusias masyarakat menyambut kedatangannya sejak pagi di Bandara Kualanamu Internasional Airport. Ia optimis bahwa rakyat Sumut ingin perubahan yang diusung oleh Capres-Cawapres, Anies Baswedan dan Cak Imin (AMIN).

"Saya sudah ketemu banyak orang yang bekerja keras, InsyaAllah 70 persen terlampaui, minimal. Dan itu, menjadi bagian dari semangat partisipasi yang tumbuh sendiri di Sumut ternyata," ungkap Cak Imin kepada wartawan, di Kabupaten Langkat, Jumat 8 Desember 2023.

Hutama Karya Segera Operasikan Tol Indrapura - Kisaran, Jarak Tempuh Semakin Dekat

Cak Imin mengungkapkan gairah rakyat Indonesia, termasuk di Sumut ini. Keinginan AMIN menang di Pilpres 2024. Karena, tujuan perubahan untuk Indonesia lebih baik kedepannya.

"Gairahnya untuk memenangkan Amin itu bukan karena dari atas atau tim. Masyarakat berduyun-duyun karena stau hal yaitu mengubah nasib. Mereka menganggap bahwa AMIN ini yang membawa cara kerja baru. Harapan baru nasib yang lebih baik," jelas Cak Imin.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Cal Imin menambahkan bahwa kemenangan AMIN di Sumut dengan target 70 persen. Sudah menjadi komitmen TKD AMIN Sumut bersama partai pengusung dan relawan.

"Sudah menjadi komitmen tim yang sudah bergerak. Dan melihat analisis dan keadaan masyarakat," ucap Ketua Umum PKB itu.