Serukan Kampanye Damai, Pj Gubernur Sumut: Harus Disikapi dengan Keriangan, Kegembiraan

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Tahapan Pemilu 2024, sudah memasuki masa kampanye, pada 28 November 2023. Atas hal itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara mengajak seluruh kalangan masyarakat, dapat menjalankan kampanye dengan damai dan kondusif. Meski berbeda pilihan dan sikap politik.

Video Viral Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum, Ini Respon Pj Gubernur Sumut

Hal itu, disampaikan oleh Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin kepada wartawan di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin sore, 27 November 2023.

"Tolong disampaikan kepada masyarakat kita, kita akan menghadapi dalam rangka Pemilu Presiden, termasuk disitu legislatif, nanti tahap selanjutnya Pilkada," sebut Hassanudin.

Dorong Upaya Inovasi, Penandatanganan Kesepakatan KAD Karo, Dairi dan Langkat

Hassanudin mengimbau dan mengajak masyarakat, untuk melaksanakan kampanye ini, dengan kegembiraan. Namun, tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat.

"Tentunya ini, pesta demokrasi, kita harus disikapi (dengan) keriangan, kegembiraan. Boleh kita berbeda tapi tetap tidak kemana-mana, tetap harmoni dalam keragaman," sebut Hassanudin.

Pamannya Sempat Jadi Sorotan, Ternyata Bobby Nasution Lantik Topan Ginting Sebagai Pj Sekda Medan

Untuk menyukseskan Pemilu 2024, Hassanudin mengatakan pihaknya bersama seluruh unsur masyarakat, menggelar doa bersama di Istana Maimun, Kota Medan, malam ini.

"Kita juga gelar doa bersama di Istana Maimun, Sumatera Utara heterogen, selalu damai, ada dinamika, kedinamisan adalah kewajaran setiap warga," tutur Hassanudin.

Halaman Selanjutnya
img_title