Edy Rahmayadi Jadi Ketua TKD AMIN Sumut, NasDem: Bisa Membawa Kemenangan Mutlak

Gubernur Sumut ke-18, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • Dok Pemprov Sumut

VIVA Medan - Edy Rahmayadi resmi menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Sumut di Pilpres tahun 2024.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

"Sah, dia (Edy Rahmayadi) Ketua Tim Pemenangan Daerah (AMIN Sumut)," kata Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar ST saat dikonfirmasi VIVA Medan, Selasa malam, 21 November 2023.

Iskandar menilai dengan sosok kepemimpinan Edy Rahmayadi, penuh pengalaman menjadi Gubernur Sumut periode 2013-2023, Pangkostrad, hingga Pangdam I Bukit Barisan. Optimis bisa membawa AMIN menang mutlak di Sumut. Karena,

Jalan Alternatif Langkat-Karo Longsor, Sisakan 1 Meter yang Bisa Dilalui Pengendara

"Sosok pak Edy ini, mantan Gubernur Sumut, mantan Pangkostrad. Dengan sosok pak Edy ini, bisa membawa kemenangan mutlak di Sumatera Utara," jelas Iskandar.

Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar, ST berikan keterangan terkait kunjungan Anies Baswedan.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Iskandar yakin Tim Pemenangan Daerah AMIN dibawah kepemimpinan Edy Rahmayadi bisa AMIN memang satu putaran dan memperoleh suara 60 persen ke atas di Sumut ini.

Iskandar mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan menyampaikan secara publik susunan formasi TKD AMIN Sumut, dibawah kepemimpinan Edy Rahmayadi.

Halaman Selanjutnya
img_title