Makmurkan TPQ, Tuan Guru Sahabat Ganjar Salurkan Bantuan di Asahan

Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut serahkan bantuan kepada tempat pengajian di Asahan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Berikan perhatian terhadap anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara (Sumut) salurkan bantuan untuk Taman Pendidikan Quran (TPQ) Al Ikram di Dusun II, Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, Sumut.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Bantuan yang disalurkan berupa kipas angin dan rehal (meja) Al-Quran untuk TPQ Al Ikram yang berlokasi di Dusun II, Desa Sei Lendir, Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, Sumut.

Koordinator Daerah Tuan Guru Sahabat Ganjar Kabupaten Asahan, Ravi Siagian mengatakan bantuan yang diberikan itu bertujuan untuk memakmurkan TPQ Al Ikram yang menjadi tempat mengaji anak-anak dan masyarakat setempat.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

“Adapun yang diperlukan hari ini kami sudah berkonsultasi kepada ketua TPQ untuk apa yang diperlukan dan apa yang dibutuhkan TPQ,” ujar Ravi di lokasi pada Rabu 15 November 2023.

Ravi menambahkan, bantuan rehal Alquran dan kipas angin diberikan untuk TPQ Al Ikram lantaran tempat tersebut itu adalah salah satu tempat pengajian yang banyak muridnya. Oleh sebab itu untuk menunjang kegiatan pengajian di sana, sukarelawan Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut menyalurkan bantuan sebagai bentuk dukungan kepada kemakmuran TPQ.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

“Hari ini kami memberikan bantuan rehal dan kipas angin yang sangat diperlukan adik-adik ataupun masyarakat di sini untuk di taman pendidikan Alquran ini,” jelas Ravi.

Dia juga mengungkapkan, penyaluran bantuan dan kehadiran Tuan Guru Sahabat Ganjar ke Desa Sei Lendir untuk memperluas silaturahmi antara pendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo. Dia berharap, tali silaturahmi yang terjalin bisa terus meluas hingga ke seluruh daerah di Sumut, khususnya di Kabupaten Asahan.

Halaman Selanjutnya
img_title