Bertemu Para Pendeta di Pematangsiantar, Anies Diskusi Menjaga Persatuan dan Kesatuan

Bacapres Anies Baswedan temui para pendeta di Kota Pematangsiantar.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Anies Rasyid Baswedan ngopi bareng dengan para pendeta di Kedai Kopi Kok Tong di Jalan Sutomo, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat 3 November 2023.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

Hendak masuk ke kedai kopi tersebut, ribuan orang, terdiri masyarakat, pendukung, relawan hingga pengurus dan kader partai pengusung, NasDem, PKS dan PKB berkumpul untuk bertemu Anies.

"Anies Presiden, Presiden kami Anies," teriak warga dengan kompak.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

Anies mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Kota Pematangsiantar yang hadir dan berkumpul di sekitar kedai kopi tersebut.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Siantar yang telah menunjukkan antusiasme yang sangat luar biasa, sejak saya tadi malam tiba di sini," ucap Anies mengenakan kaos biru bergambar Becak BSA bertuliskan Siantar.

Bendungan Lau Simeme di Deliserdang Ditargetkan Selesai Juni 2024

Bacapres Anies Baswedan mengunjungi Pondok Persulukan Serambi Babussalam pimpinan Tuan Guru Batak di Kabupaten Simalungun.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan

Bersama dengan para pendeta, Anies diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini. Ia mengatakan menjaga persatuan dan kesatuan terus dilakukan di tengah masyarakat saat ini.

Halaman Selanjutnya
img_title