Dukung Fasilitas Pendidikan, Ketua Al Wasliyah Sumut Ajak Masyarakat Ambil Bagian Jalan ke Surga

Ketua Al Washliyah Sumut Dedi Iskandar menyaksikan peletakan batu pertama pembangunan MDTA Al Washliyah di Pancur Batu.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Raudhatul Athfal (RA) Al Mawadah dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al-Washliyah yang ke 620 di Sumatera Utara, mulai dibangun, pada Jumat 20 Oktober 2023.

Bertarung Secara Fair di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi: Jangan Menyebar Sembako

Peletakan batu pertama yang dilakukan di Jalan Bersiap, No 57, Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al Jamiyatul Wasliyah H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, Sh, Msp.

Dedi Iskandar berharap proses pembangunan lahan kurang lebih seluas 500 m2 yang merupakan wakaf dari Keluarga Alm Muhammad Zain Ginting itu berjalan lancar. Sehingga dapat langsung beroperasi pada tahun ajaran baru berikutnya.

Pj Gubsu Bertemu Menpan RB, Bahas Peningkatan Birokrasi di Pemprov Sumut

"Target kita Insha Allah tahun ajaran baru, sudah terima siswa," ungkap Dedi Iskandar disambut dengan tepuk tangan para undangan yang hadir.

Pria yang juga Anggota DPD RI dari Sumut itu, menegaskan, dengan luasan lahan maka bangunan itu dapat memiliki fasilitas yang maksimal. Ia pun setuju jika bangunan tersebut nantinya diprgunakan untuk Raudhatul Athfal (RA) Al Mawadah dan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al-Washliyah nantinya.

Kans Besar Edy Rahmayadi Didukung PKB di Pilgub Sumut 2024

"Cocok juga. Pagi RA dan Siang sampai sore MDTA. Jadi tidak kosong. Sehingga bisa kita bikin fasilitas pendukung pendidikannya yang maksimal," papar Dedi.

Kemudian, Dedi pun mengajak para undangan yang hadir untuk membuka jalan ke surga dengan menyumbangkan sebagaian rezekinya ke pembangunan gedung.

Halaman Selanjutnya
img_title