Istri Baru Melahirkan, Mahasiswi di Medan Diperkosa Pemilik Kos

Ilustrasi pemerkosaan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA Medan - Seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di Sumatera Utara, berinisial N (18), diduga menjadi korban pemerkosaan oleh anak pemilik kos yang ditempatinya di Kabupaten Deliserdang. Pelaku berinisial R (25) sudah ditangkap petugas kepolisian dari Polrestabes Medan.

Dishub Medan Diviralkan Minta Martabak Gratis, Pedagang Ini Beberkan Kronologi Kejadiannya

Berdasarkan penuturan rekan korban, berinisial FN, mengungkapkan peristiwa dugaan pemerkosaan itu, terjadi Selasa siang, 17 Oktober 2023, sekitar pukul 11.00 WIB. Usai korban pulang dari kampus dan kembali ke kos tempat N sewa. Pelaku yang berdasarkan dihimpun sudah memiliki istri dan baru melahirkan itu masuk ke dalam kos korban dan bersembunyi di kamar mandi.

"Pelaku tiba-tiba keluar dan mengancam korban dengan pisau," ucap FN kepada wartawan, Rabu 18 Oktober 2023.

Viral! Petugas Dishub Minta Martabak Gratis ke Pedagang, Ini Penjelasan Kadishub Medan

Dibawah pengancaman pelaku, korban tidak berdaya. Aksi bejat R dilampiaskan kepada mahasiswi semester satu itu. Setelah korban keluar sambil mengatakan apa dilakukannya jangan dilaporkan. Pelaku melarikan diri sambil membawa handphone korban.

Korban keluar dari kamar kos, FN mengungkapkan bahwa N mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya, seperti bibirnya berdarah, lengan kanan dan kiri lebam. Korban mendatangi sebuah warung nasi tempat didepan kos dan dia menceritakan apa dialaminya kepada pemilik warung nasi tersebut.

Video Viral Mirip Sekda Tapanuli Utara Diduga Mesum, Ini Respon Pj Gubernur Sumut

“Di situ, korban langsung memeluk ibu warung makan itu dan menangis sambil berteriak dia diperkosa," ujar FN.

Selanjutnya, pemilik warung nasi tersebut melaporkan apa dialami korban kepada Kepala Dusun setempat dan ibu pelaku selaku pemilik kos. Selanjutnya, korban diarahkan untuk membuat laporan ke Polrestabes Medan, pada hari kejadian.

Halaman Selanjutnya
img_title