Mabuk Tuak, Pria Paruh Baya di Deliserdang Sumut Dibunuh Teman Sendiri Saat Tidur

Tersangka pembunuhan teman sendiri di Deliserdang ditangkap.
Sumber :
  • Dok Polresta Deli Serdang

VIVA Medan - Cekcok mulut karena terpengaruh minuman khas daerah atau mabuk tuak, pria paruh baya bernama Maha Putra Tarigan (50) tewas dibunuh temannya sendiri, berinisial DP (21). Korban tewas ditusuk menggunakan pisau, saat kondisinya mabuk berat.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Peristiwa pembunuhan itu, terjadi disebuah warung tuak Desa Delitua, Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu malam, 15 Oktober 2023. Dimana, antara pelaku dan korban merupakan warga Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deliserdang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Deliserdang, Kompol Wirhan Arif menjelaskan kronologi kejadiannya, bermula pelaku datang ke warung tuak tersebut, Sabtu malam, 14 Oktober 2023, sekitar pukul 20.00 WIB.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dua jam berselang, datang juga korban. Antara pelaku dan korban tidak masalah, mereka minum tuak bersama dan satu meja. Pada pukul 23.00 WIB, keluar dari kamar mandi, menghampiri pelaku dan memaki-maki, tanpa sebab.

"Kata korban 'jangan mentang-mentang kampung mu di sini bebere Kam merajalela (kau jangan berbuat sewenang-wenang) dan dijawab pelaku aku pun ngak tahu masalahnya," ucap Wirhan menirukan percakapan antara korban dan pelaku, Selasa 17 Oktober 2023.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Selanjutnya, Wirhan mengungkapkan terjadilah adu mulut antara korban dan pelaku. Maha sempat memukul DP hingga terjatuh di semak-semak dekat warung tuak tersebut.

"Korban dipukul pelaku di bagian leher kanan dan terjatuh ke semak-semak, karena sudah dalam kondisi mabuk berat. Selanjutnya korban menarik pelaku sambil tertawa. Kemudian pelaku dan korban kembali ke warung dan duduk di meja yang sama," jelas Wirhan.

Halaman Selanjutnya
img_title