Mobil Terbakar di Perkebunan Tebu Stabat Diduga Hasil Rampokan

Mobil terbakar di perkebunan tebu Desa Sei Karang Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Pengamanan Perkebunan Tebu PTPN II di Desa Sei Karang Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, dihebohkan dengan adanya satu unit mobil BK 1149 AAY yang terbakar, Selasa 17 Oktober 2023. Diduga mobil tersebut hasil pencurian.

Guru Honorer Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Dipecat

Pengamanan kebun mengetahui mobil itu terbakar atas informasi dari masyarakat. Pasca dibakar, mobil itu kemudian ditinggal begitu saja. Karena mobil terbakar, pengamanan kebun memadamkan mobil dengan alat pemadam api atau apar. Pemadaman dilakukan bersama masyarakat.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian tiba di lokasi. Mereka kemudian melakukan pemeriksaan sejumlah saksi di lapangan, untuk mencari tahu penyebabnya kebakaran mobil tersebut. Rilo, seorang masyarakat sempat melihat seorang wanita yang panik mencari seseorang sebelum peristiwa mobil itu terbakar.

Tertutup Material Longsor, Jalan Alternatif Langkat-Karo Tak Bisa Dilalui

Bahkan, wanita tersebut menghampirinya. Kepada Rilo, wanita tersebut mencari seseorang dan dijawabnya berlari masuk ke dalam salah satu gang.

"Kurasa bertengkar antara suami istri ini dan membakar mobil. Karena sebelum mengetahui ada mobil terbakar, ada wanita jumpai saya terlihat panik gitu," katanya.

3 Pelaku Cabul dan Setubuhi Anak Dilepas, Ini Alasan Polres Binjai

Setelahnya, ia melihat kepulan asap dan bersumber dari mobil yang terbakar itu. Atas hal itu, ia melaporkan kepada pengamanan kebun.

"Beruntung api mobil bisa kami padamkan dengan racun api yang dibawa papam dan polisi yang turun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title