Viral! Aksi Pria Umbar Peluru Senjata Mirip Senpi Dikeruman Orang di Deliserdang, Pelaku Diringkus

Aksi koboi pria umbar tembakan yang diduga dari senjata api.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Sebuah video viral di media sosial, menunjukkan aksi koboi meletuskan senjata mirip senjata FN di kerumunan orang. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengacungkan senjata itu, ke arah atas.

Guru Honorer Dipecat Karena Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Diduga Intimidasi

"Seorang pria dengan memberondong senjata api kearah atas di sebuah ruangan," tulis narasi dalam video dalam akun Instagram @tkpmedan dikutip VIVA, Rabu malam, 4 Oktober 2023.

Berdasarkan data diperoleh, bahwa peristiwa itu terjadi di sebuah bengkel sekaligus gudang truk, beralamat di Jalan Gereja Desa Sampali, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara. Sedangkan pria yang mengumbar peluru dari senjata mirip pistol itu, berinisial R.

Guru Honorer Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Dipecat

Kasus penembakan itu, terjadi saat FSPTI tempat usaha milik R untuk berkordinasi dan mempertanyakan prihal pemecatan sepihak dilakukan R terhadap karyawannya bernama Candra. Namun, bukan penjelasan diberikan R. Dia malah mengeluarkan sepucuk senjata dari dalam tas dan langsung melakukan penembakan ke atas saat belasan orang berada di ruang tersebut.

"Aku terancam, aku terancam, kalian di sini semua," ucap R tersebut dengan nada tinggi sambil meletuskan senjata ditangannya.

Polda Sumut Gagalkan Penyelundupan Sabu 1,9 Kg di Bandara Kualanamu

Pria yang umbar tembakan diamankan dan dipastikan bukan aparat TNI atau Polri.

Photo :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

Terpisah, Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi mengungkapkan bahwa pria ala koboi itu, sudah diamankan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title