Grand Launching PON 2024, Sumut dan Aceh Mulai Persiapkan Diri

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian.
Sumber :
  • MEDAN VIVA

VIVA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara mempersiapkan Grand Launching Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 Aceh-Sumut, yang akan digelar di Lapangan Astaka, Jalan Willem Iskandar/Jalan Pancing, Kabupaten Deli Serdang, Minggu 2023.

Pemprov Sumut Raih WTP ke-10 Berturut-turut

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi langsung memimpin rapat persiapan Grand Launching PON tersebut, di ruang rapat lantai II Kantor Gubernur Sumut. Dengan tujuan, kegiatan itu diharapkan berlangsung dengan meriah dan sukses.

"Persiapan launching PON 2024 tanggal 29 Januari 2023 ini. Untuk titik start PON, baik cerita mulai perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan. Hari ini, di rapatkan pengecekan terakhir," kata Gubernur Edy usai memimpin rapat tersebut.

Jelang Pilgub Sumut, Bobby Nasution Packing-packing Barang Persiapan Keluar dari Rumdis

Baca juga:

Mantan Ketua Umum PSSI itu, mengatakan Grand Launching PON 2024 tersebut, akan dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainuddin Amali. Kemudian, akan dihadiri 15.000 peserta, dari masyarakat, para atlet dari berbagai cabang olahraga, pelajar dan mahasiswa.

Cari Lawan Sparing, Lampung dan Yogyakarta Siap Meladeni Hapkido Sumut

Dengan launching tersebut, Gubernur Edy mengharapkan dari Grand Launching PON tersebut, merupakan titik start dimulai persiapan untuk pelaksanaan event olahraga tingkat nasional itu, di Sumut maupun di Aceh.

Halaman Selanjutnya
img_title